Senin, 16 Februari 2015

Cara Menghindari Pencurian Mobil di Jasa Rental Mobil



Didalam sebuah potensi bisnis yang besar, maka disitu juga pasti ada resiko yang besar juga. Tidak terkecuali dengan bisnis jasa rental mobil. Potensi besar dan peluangnya yang masih terus berkembang dibarengi dengan resiko yang tidak main main dalam menjalankan bisnis jasa rental mobil ini. Salah satu resiko yang cukup membuat para pembisnis di bidang jasa rental mobil adalah pencurian mobil itu sendiri. Tidak bisa dipungkiri memang, bahw tindak pencurian kendaraan bermotor bahkan mobil di negri ini masih sangat tinggi. Lantas bagaimana agar usaha kita terhindar dari resiko pencurian mobil tersebut ?. pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tips agar terhindar dari pencurian mobil di jasa rental mobil.

Berbagai hal yang perlu diperhatikan saat kita membuka dan menenukin bisnis jasa rental mobil ini agar terhindar dari kejadian pencurian mobil adalah sebagai berikut:

Mintalah kartu tanpa penduduk (KTP) sebagai jaminan
Menurut saya, ini adalah hal yang paling dasar dalam menjaga atau setidaknya waspada akan hal-hal yang tidak kita inginkan kedepannya. Dengan memiliki KTP dari oarang yang menjadi penyewa jasa rental mobil kita, minimal kita sudah tahu apa yang akan kita lakukan jika terjadi sampai hal pencurian mobil.

Surat bermaterai
Agar ada bukti kongkrit hitam diatas putih bahwa seseorang baru saja menyewa atau menggunakan jasa rental mobil kita, maka biasakanlah untuk selalu menggunakan atau membuat surat perjanjian bermaterai. Surat ini akan bermanfaat selain untuk arsip juga bisa digunakan sebagai bukti hukum jika terjadi kejadian kejadian pelanggaran-pelanggaran hukum.

Sistem alarm
Alarm mungkin menjadi hal yang bisa dibilang sepele, kan tetapi ini akan sangat bermanfaat jika terjadi kegiatan pemaksaan pengambilan mobil dari orang yang menyewa jasa rental mobil kita.

Pasanglah GPS
Agar kita selalu bisa memantau kemana saja mobil kita dibawa saat dirental, maka pasnaglah GPS. Jika trenyata mobil dibawa sampai daerah diluar kesepakan, maka tindakan awal bisa kita lakukan. Misalkan dengan melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut sesuai dengan data yang ditunjukan oleh GPS yang kita pasang.

Jika anda ragu untuk menggunakan mobil pribadi sendiri, anda bisa memanfaatkan jogja rental mobil yang menyediakan rental mobil yogyakarta lengkap dengan sopir dan bbm. Yogyakarta car rental sangat asyik untuk digunakan membuat catatan perjalanan wisata di yogyakarta.  

Semoga beberapa tips diatas cukup membantu kita semua, dan terutama yang paling penting dari semua itu adalah waspada.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 maquinadeaullidos.